BERBAGI ILMU

BERBAGI ILMU

Saturday, July 26, 2014

cara mengatasi IDM yg selalu muncul ketika laptop di hidupkan

ASSALAMUALAIKUM....................

ok langsung aje
kali ini ane akan sedikit berbagi ilmu tentang cara mengatasi IDM (Internet download manager)
yg setiap kali laptop kita di nyakan pasti IDM itu akan muncul
contohnya seperti gambar di bawah ini:


nah bagaimana caranya mengatasi nya?
sebenernya cara ngatasinnya gampang banget, tapi biarpun gampang tetep aja banyak yg belum tau dimana letak kesalahan itu terjadi......
nah ok langsung aje

LANGKAH LANGKAHNYA ADALAH SEBAGAI BERIKUT:

1. buka software IDM nya
2. klik download kemudian pilih options
maka akan keluar tab baru,nah silahkan anda samakan seperti gambar yg ada di bawah ini:

sekarang coba restart laptop anda
apakah IDM nya tetep keluar? pasti tidak......

OK sekian dulu dari saya kurang lebihnya saya minta maaf
Wassalam

add me: DISINI
atau DISINI

gabung juga di group ane DISINI

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

komentar anda sangat penting buat saya
agar saya bisa lebih banyak belajar tentang dunia internet