BERBAGI ILMU

BERBAGI ILMU

Thursday, May 15, 2014

Cara download video youtube dari HP 2014

 ASSALAMUALIKUM SHOBAT BLOGGER.....???

kemarin ada teman ane yg nanya gimana sich caranya download video di youtube melalui HP?

ane jawab aje, itu gampang mas broe...smile

begini caranya 

oh iya sebelum men download usahakan browse yg anda gunakan bisa untuk copy paste tulisan, itu sangat penting, kalau gak bisa copas yg pasti anda akan kesulitan saat mau men download, saran ane gunakan browser Opera mini atau UC browser

ok langsung disimak aja nih caranya !!!!
pertama yang sobat lakukan masuk dulu kesitus youtube terus copy link youtube yang mau sobat download
6.png

terus cara kedua klik link di bawah ini
download video youtube

cara ketiga pastekan link youtube yang sudah sobat copy tadi kedalam kolom yang sudah disediakan
7.png

cara keempat klik DOWNLOAD yang ada disamping kanan
8.png

cara kelima pilih format yang sudah disediakn
9.png
saran saya sih format 3gp aja karna cocok untuk semua hp

cara keenam atau langkah terakhir tinggal klik SIMPAN atau BUKA
10.png

ok cukup sampai disini dulu post saya yang berjudul cara download video youtube via hp dengan cepat dan mudah
semoga bermanfaat biggrin


NB: untuk download video youtube via hp ini jangan lupa untuk cek jaringan sobat apakah stabil atau tidak,
karna kalau tidak stabil atau jaringan lelet maka akan terjadi download gagal atau ERROR

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

komentar anda sangat penting buat saya
agar saya bisa lebih banyak belajar tentang dunia internet