BERBAGI ILMU

BERBAGI ILMU

Monday, May 12, 2014

Cara mengganti bahasa facebook dengan bahasa jawa 2014-2015


assalamuallaikum wr.wb

berjumpa lagi dengan saya MOH HOSIK, gimana nech kabar sahabat dumay semuanya?semoga sehat semua dech amin amin.....
Ok Kali ini HOSIK akan ngasih tau tentang cara ganti bahasa fb dengan bhs jawa caranya dgn copy aja Script di bawah ini:
  Dan pastekan di adress bar disini

---:::::penting:::::---

Menurut survei saya kalau pake operamini di hp  berhasil 100%, tetapi klo pake google crome ataupun mozìla firefox di pc, nampak nya masih 50% belum bisa dan saya sarankan pake operamini saja
 ok dari pada kita bingung mending di coba langsung aja ....


Ini ada Screenshot nya akun facebook saya yg sudah saya ubah ke bahasa jawa:


VIA PC




VIA HP


kalau masih bingung silahkan anda tanya langsung sama saya dg cara add fb saya DISINI
atau bisa langsung masuk ke group saya DISINI

SEKIAN DARI SAYA WASSALAM


SEMOGA BERMANFAAT COBA ANDA LURUSKAN ATAU ARAHKAN CURSOR MOUSE ANDA TEPAT PADA TULISAN INI DAN JANGAN DI KLIK CUMA DI LURUSKAN SAJA

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

komentar anda sangat penting buat saya
agar saya bisa lebih banyak belajar tentang dunia internet