BERBAGI ILMU

BERBAGI ILMU

Tuesday, May 13, 2014

Cara membuat link terbuka sendiri di blog


<<>>>>>>ASSALAMUALAIKUM SAHABAT DUMAY<<<>>>>>



Bertemu lagi dengan saya MOH HOSIK

Kali ini saya kan sedikit berbagi ilmu. iya walaupun ilmu ini sudah asing, tapi apa salahnya saya share lagi, siapa tau aja Sahabat dumay belum ada yg tau ilmu ini

pernahkah kakak kakak melihat ada tulisan yang kalau  cursor  mouse kita di arahkan ke tulisan itu, maka secara otomatis tulisan itu akan terbuka dengan sendirinya, ya lebih detailnya lagi pada tulisan itu  sebenarnya ada link yg di tutupi dengan tulisan, kebanyakan sama orang tuch di kasih link gambar hantu, biar yg ngeliat tu photo bisa kaget dan menjerit hahaha......

contoh seperti di bawah ini:

nah seperti itulah contoh nya hahaha kaget ya kak...

ya maaf kan itu cuma contoh saja

Nah caranya gampang kok

kamu tinggal copy aja script di bawah  ini di kolom HTML bukan Compose) :  


<a href="URL blog kamu" onMouseover="window.location=this.href">tulisan yang ini di tampilkan</a>

:::::::::::::::::PERINGATAN:::::::::::::::::::::::

Tulisan warna KUNING kamu ganti dengan Link gambar atau link apa saja terserah anda

Tulisan warna PINK kamu ganti dengan tulisan yang ingin kamu tampilkan


OK sekian dulu dari saya

semoga bermanfaat buat kalian semua

ADD FB ANE DISINI

GABUNG JUGA DI GROUP ANE  DISINI

2 comments:

komentar anda sangat penting buat saya
agar saya bisa lebih banyak belajar tentang dunia internet