BERBAGI ILMU

BERBAGI ILMU

Tuesday, May 13, 2014

cara memasang lagu susai dengan keinginan kita sendiri di blog 2014-2015


:::::::::::::::ASSALAMUALIKUM SAHABAT DUMAY::::::::::::::::::::::;


berjumpa lagi dengan  saya MOH HOSIK, kali ini saya akan memberitahukan bagaimana cara memasang lagu di blog sesuai dengan keinginan kalian masing masing

mungkin cara ini sudah tidak asing lagi buat kalian, dan saya yakin kalian pasti sudah tau, tapi apa salahnya jika saya share lagi, ya barangkali di antara kalian masih ada yg belum tau


OK langsung saja tanpa basi basi


Pertama anda harus upload dulu lagu yg ingin kalian pasang di blog dengan dengan cara KLIK DISINI


setelah anda masuk silahkan anda daftar akun baru dulu, sebenarnya login melalui akun facebook dan akun Googe+ juga bisa, cuma kalau tidak bisa silahkan anda daftar dengan akun baru menggunakan email yang masih active atau email yg bisa anda buka, karna membuka email email itu sangat penting untuk Confirmasi akun yg kalian buat tadi

INGAT:

anda tidak akan bisa upload lagu kalau akun yg anda buat tadi tidak di confrimasi, cara confirmasi nya tinggal masuk aja ke email yg anda daftarkan tadi, kemudian klik tautan atau link yg sudah terkirim ke email anda


baik, kalau kalian sudah punya akun nya , silahkan anda login dan upload lagu nya dengan cara seperti ScreenShot di bawah ini:

1.



klik gambarnya supaya lebih jelas

2.



3. 



4.


5.


Cara memasukkan lagu nya ke blog anda, silahkan login dulu ke blogger anda, kemudian ikuti caranya seperti ScreenShots di bawah ini:

1.


2.



3.



4.




kalau kalian masih bingung dengan cara di atas, silahkan bisa menanyakan langsung ke saya dengan cara add facebook ane Klik DISINI

atau bisa juga langsung call me di nomer ini: 087752567667

Jangan lupa gabung juga disini: DISINI

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

komentar anda sangat penting buat saya
agar saya bisa lebih banyak belajar tentang dunia internet