BERBAGI ILMU

BERBAGI ILMU

Tuesday, June 17, 2014

cara buat KTP facebook, bbm, id card armada, noah, dan kerabat kotak


ASSALAMUALAIKUM?


Kali ini saya akan sedikit share cara buat berbagai jenis IDcard ( kartu identitas)

di antaranya


1. IDcard facebook

2. IDcard BBM

3. Pasukan armada

4. Sahabat noah

5. kerabat kotak



1.

ok langsung saja 

bila anda ingin membuat IDcard seperti gambar di bawah ini: 

 

silahkan anda klik DISINI atau DISINI



2.  bila anda ingin membuat IDcard seperti gambar di bawah ini: 

 

 

silahkan anda klik DISINI 

 

 

3.  bila anda ingin membuat IDcard seperti gambar di bawah ini: 

 

 

 

 

Silahkan anda klik DISINI 

 

 

4.   bila anda ingin membuat IDcard seperti gambar di bawah ini:

 


 Silahkan anda klik DISINI



5. bila anda ingin membuat IDcard seperti gambar di bawah ini: 

 

 

 

 

ok segitu aja dari saya

kurang lebihnya saya mohon maaf

 

terima kasih ata kunjungannya

jangan lupa tinggalkan  komentar anda

 

ADD FB SAYA : DISINI

YG SATUNYA: DISINI

 follow me: @hosikkomis

 gabung juga di group kami: DISINI

1 comment:

komentar anda sangat penting buat saya
agar saya bisa lebih banyak belajar tentang dunia internet