BERBAGI ILMU

BERBAGI ILMU

Wednesday, June 18, 2014

cara mengatasi windows7 yang tiba tiba menghitam

ASSALAMUALAIKUM?


kali ini saya akan sedikit berbagi cara mengatasi windows7 yg tiba tiba menghitam 

kalian tau gak kenapa windows7 kalian tiba tiba menghitam?

nech jawabannya: windows yg tiba tiba menghitam itu di sebabkan windows ente itu bajakan

nah bagaimana cara mengatasi masalah itu

langsung saja tanpa basa basi

download dulu alat pembasmi masalah itu dengan cara klik  DISINI  untuk windows 7 dll

untuk windows 8 and 8.1 DISINI 

bisa juga download disini: DISINI

nech contoh windows temen ane yg tiba tiba menghitam 


nah kalau sudah di download silahkan anda buka file yg di bungkus rar itu

lalu klik Cw.exe

nah nanti akan ada tulisan Apply

nah ente klik aja Apply tunggu sampai proses selesai kalau prosesnya udah selesai biasanya ente akan di minta untuk merestart komputer atau laptop ente. tapi biasanya restart sendiri tu PC/laptop

nah tunggu sampai PC/laptop ente hidup lagi

nah sekarang lihat windows ente sudah kembali normal


PERINGATAN:

Jika windownya masih menghitam, coba lakukan cara di atas 2x

di jamin 100% berhasil

kalau ada yg masih bingung dg tutor di atas silahkan anda add saya DISINI 

atau juga bisa DISINI

 

JANGAN LUPA TINGGALKAN KOMENTAR ANDA JIKA CARA DI ATAS MENURUT ANDA BERGUNA TERIMAKASIH 

Comments
0 Comments

0 comments:

Post a Comment

komentar anda sangat penting buat saya
agar saya bisa lebih banyak belajar tentang dunia internet